December 18, 2008

B 1 NAL

Macetnya Jakarta emang udah cerita bersambung yang ga selese-selese, kayanya Jakarta dengan jalan-jalan yang penuh ama mobil dari mobil mewah ampe yang udah ga laik jalan memang pemandangan cantik yang bikin Jakarta ya Jakarta. Gue bilang cantik mungkin karena emang gue terlalu cinta ama kota ini ato emang pada dasarnya gue ignorant aja gitu ama kemacetan. Tapi yang jelas gue ga pernah ngerasa terlalu annoyed dengan kemacetan Jakarta. Malah for all the wrong reasons, I sort of enjoying it! (HE??) yup, buat gue macet itu ga lebih dari pada waktu lebih buat berkhayal!hehehe...ketauan deh gue kurang kerjaan!(Ngayal mulu!).
Hari jum'at sore kemaren, on my way to somewhere, lagi-lagi gue terjebak kemacetan rutin di jalan Sudirman. Dan seperti biasa gue dengan senangnya ngeliatin mobil-mobil lewat sembari ngayal gue didalem mobil itu kalo pas nemu mobil yang keren. Ditengah keasyikan gue, eh gue liat satu mobil sedan item dua pintu kereeeen banget (sumpeh kagak tau mereknya!) tapi bukan itu yang buat gue tersenyum geli. Dibelakang mobil itu gue liatlah tulisan B 1 NAL di plat mobilnya, gue pikir tadinya itu sekedar plat maenan. Tapi pas gue liat lagi ternyata beneran plat mobilnya B 1 NAL. Instead of heran kenapa tu mobil bisa berplat begitu entah kenapa gue malah refleks ngayal (again!) didalemnya pastilah om-om senang kebanyakan duit (Maaf untuk Om-om yang merasa saya telah melanggar azas praduga tak bersalah ya!). Tapi pas gue sadar dari khayalan gue, gue juga jadi heran kenapa tu mobil platnya 3 huruf dibelakang. Ternyata setelah googling sebentar, gue baru tau kalo per September 2008 kemaren plat mobil baru Jakarta mulai 3 huruf dibelakang, mungkin kombinasi dua huruf udah habis kali ya. Pantes aja Jakarta makin?!? Setelah itu lagi-lagi gue kembali dengan khayalan ga penting gue itu,gue pikir lucu kali ya kalo suatu saat nanti gue temukan mobil-mabil baru dengan plat deklaratif macem B 1 TCH, B16 13OSS, B16 ASS...hahaha...

No comments: